Blink atau Blink Indonesia adalah sebuah grup musik yang berbentuk girl band asal Jakarta, Indonesia. girl band ini beraliran pop (elektro) yang dibentuk pada (lahir di Jakarta, 23 Juli 2011; umur 1 tahun) dengan diketuai seorang pianis sekaligus penyanyi jazz remaja bernama Alyssa Saufika Umari. Blink kemudian melambung ke puncak kesuksesan setelah membintangi sinetron Putih Abu-Abu pada 2012. Mereka memulai karier dengan mengusung aliran pop dan akhirnya bercampur dengan pop (elektro).

Grup musik ini beranggotakan 4 orang yaitu Agatha Pricilla (Pricilla/Prissy), Alyssa Saufika Umari (Ify), Febby Rastanty (Febby), Sivia Azizah (Sivia/Via) yang berkonsep girl band akan tetapi yang membedakan yaitu seluruh anggotanya bisa memainkan alat musik akustik. Disamping itu mereka juga memiliki karakter suara yang berbeda dan khas. Klub penggemar dari Blink adalah BlinkStar.

Awalnya Blink beranggotakan 5 personel. Salah satu personel yakni Ashilla Zahrantiara (Shilla), memutuskan untuk hengkang dari Blink untuk berkarier solo dan juga lebih memilih fokus kepada karier pendidikannya,


Wallpapers of Blink :